IFY 33

THE WEDDING

Invi

&

Tify

Sunday, 12 December 20xx

Meet the happy couple

Get to know them even better.

Invi

Son of
Mr. Father Name & Mrs. Mother Name

TIfy

Daughter of
Mr. Father Name & Mrs. Mother Name

OUR STORY

Watch our best moments

You're invited

12 Desember 20xx

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik
00 days 00 hours 00 minutes 00 seconds

akad nikah

Mosque:
lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Friday,
01 Desember 201x

08.00 WITA
Until End

Resepsi nikah

Hotel:
lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Sunday,
12 Desember 201x

08.00 WITA
Until End

โ€œSemoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.โ€

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

Hope to see you there

GIVE A FRIEND WISH

Guestbook Chat

Kolom Buku Tamu

Tamu undangan dapat menuliskan secara langsung* ucapan dan doa restunya pada kolom chat secara realtime dan publik (dapat dilihat secara umum). Atau mempelai bisa membatasi hanya tamu tertentu yang bisa memberikan ucapan melalui undangan secara personal dari link khusus yang diberikan.

Note: Ucapan pada buku tamu ini tidak bisa dihapus setelah ditulis oleh tamu undangan (untuk penggunaan widget guestbook), sedangkan jika menggunakan widget comment kit, maka tuk komentar yang masuk bisa dihapus, ataupun dibalas secara langsung.

Silahkan coba tuliskan sesuatu pada buku tamu dibawah ini,
namun berikanlah sesuatu yang positif, bijak berkomentar dan tidak mengganggu pembaca lainnya, terima kasih...

KIRIMKAN PESAN

Untuk Para Mempelai

WDP-IKON-11.png
sdsd
sdsds
WDP-IKON-11.png
sdsd
sdsds
WDP-IKON-11.png
Fiki grup j Tidak Hadir
Samawa isma dan suami, maaf yaa gak bisa datenggg. Doanya yang baik baik pokoknya. Aamiin ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
WDP-IKON-11.png
Siti halimah Akan Hadir
Barakaallah fii umrikk isma ๐Ÿ˜, semoga lancar ya. Maaf belum bisa hadir tapi doaku menyertaimu ๐Ÿ˜˜
WDP-IKON-11.png
Mbak yu Tidak Hadir
Selamat menjalankan ibadah terlama mailskuuhh,berkah dunia akhirat rumah tanggamu,jadi istri yg nurut, ngga boleh ambekan lagii wkwks,semoga lekas di kasih keturunan yg soleh dan solehah Teruntuk mas nya, semoga bisa jadi imam yg terbaik untuk isma baik di dunia maupun di akherat,yg sabar ngadepin isma yg kadang suka pundungan tanpa sebab wkwks
WDP-IKON-11.png
Hayhay Akan Hadir
Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama'a bainakuma fii Khoir, Sayangku sahabatku... Sebentar lagi kamu akan menghadapi Indahnya rumah tangga dengan segala keruwetannya, Bismillah berdua sama suami semoga kalian bisa menghadapi bahtera itu dengan penuh ketaatan, kebahagiaan dan keberkahan. Jadi istri dan ibu mungkin ga mudah tapi aku yakin kamu bisa, bila lelah bersandarlah pada suamimu, bila kecewa tambahkan sabarmu sedikit lagi. Syurgamu sebentar lagi akan berpindah, ingat pesan ini sampai kalian dipisahkan oleh maut, seberat apapun keadaannya kedepan nanti hadapi berdua, sama2 bergandengan tangan, saling merangkul dan lengkapi kekurangan masing2. Untuk mas Wahyu mohon di bimbing sahabatku ini, saling terbuka satu sama lain supaya tidak ada kesalahpahaman antara pasangan. Semoga bahagia selalu hingga maut memisahkan, diberi keturunan yang baik rupa dan perilakunya aamiin. Peluk sayang dari sahabatmu tercinta Hayatiโค๏ธ
WDP-IKON-11.png
yyyy
๐ŸŒบMenikah bukanlah untuk mencari bahagia, melainkan ibadah. Bahagia hanya bagian dari berkah pernikahan. Jika kalian memasuki pernikahan dengan iman artinya kalian sedang melepas jangkar untuk mengarungi samudera pernikahan dan siap untuk berlabuh di surga.๐ŸŒบ ... Semoga Allah memberikan kemudahan dan kelancaran sampai hari H... Ustadzah Isma cantik๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
WDP-IKON-11.png
hhhhh
jjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjj
WDP-IKON-11.png
hbjhhhhhhhhhh
hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
WDP-IKON-11.png
Anna Palizawati Akan Hadir
Semoga SAMAWA ,Rukun sampe Maut Memisahkan,,,,Aamiin
WDP-IKON-11.png
Susi Alfiyah Tidak Hadir
Alhamdulillah. Lancar sampai hari H yaa cantik... Doa yg terbaik pokoknya ๐Ÿ˜˜ maaf kalau misal nanti gabisa hadir,, yg ptg doanya yaaa
WDP-IKON-11.png
dinda cantik haha Tidak Hadir
semoga semua rangkaian acara lancar sampai setelah acara jugaa. semoga jd keluarga yg sakinah mawadah warohmah. cpt cpt dpt dede:) doain juga ye cpt nyusul wkwk.
WDP-IKON-11.png
Linda Safitri Akan Hadir
๐ŸŒบMenikah bukanlah untuk mencari bahagia, melainkan ibadah. Bahagia hanya bagian dari berkah pernikahan. Jika kalian memasuki pernikahan dengan iman artinya kalian sedang melepas jangkar untuk mengarungi samudera pernikahan dan siap untuk berlabuh di surga.๐ŸŒบ ... Semoga Allah memberikan kemudahan dan kelancaran sampai hari H... Ustadzah Isma cantik๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
WDP-IKON-11.png
Emmm koncomu Hadir
Barakallahulaka wabaraka'alaika wa jama bayna kuma fii khayr Nganu. Semoga samawa ๐Ÿคช
WDP-IKON-11.png
Ahmad kus Tidak Hadir
Aminnnn
WDP-IKON-11.png
sandra gemoy konco cilik e sari Akan Hadir
Beautiful in white my favorit song ๐Ÿ˜ญ terharu,semoga lancar sampe hari H .bahagia lahir bathin ,sehat sentosa . Menjadi keluarga hangat,harmonis,tempat ternyaman untuk anak anakmu kelak. Jangan begadang mneh jangn overthinking bahagiamu sudah didepan mataโ˜บ๏ธโค๏ธ
WDP-IKON-11.png
Khusnul Akan Hadir
Lancar terus sampek hari h konco cilik ku teteh ku๐Ÿค—
WDP-IKON-11.png
Abang Ferel Tidak Hadir
Assalamualaikum Barakallah untuk Isma dan Suami semoga acara nya berjalan lancar tdk ada halangan apapun Samawa yaa
WDP-IKON-11.png
Fery Akan Hadir
Samawa till jannah๐Ÿคฒ
WDP-IKON-11.png
Amvera cahya Sinta and patner Hadir
Hwd yuk๐Ÿ˜„
WDP-IKON-11.png
Amvera cahya Sinta and patner Hadir
Hed yuk๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
WDP-IKON-11.png
ROBERTINUS SINAGA Tidak Hadir
Welehh kesempatan ngeliat cewek cewek uxty nih
WDP-IKON-11.png
Siwii Akan Hadir
Barakallah mail tinggal hitungan hari menjadi istri orang, semoga di perlancar segala urusannya kelak menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warahmah, dan cepet dapet momongan aamiin.
WDP-IKON-11.png
Okta Imudddd Hadir
Teruntuk sahabatku๐Ÿ’• Semoga dengan menyempurnakan separuh agama ini semakin dekat dengan Allah SWT, dan bisa membina keluarga yang sakinah mawadah warahmah Aamiin ya Allah. Teruntuk mas nya tolong jagain sahabatku yang satu ini, emang agak bandel tapi tolong di sabarin dan selalu di sayangi yo๐Ÿ˜…
WDP-IKON-11.png
Mamay yang Cantik Hadir
Barakallah besaannnnn MasyaAllah Semoga jadi istri yang sholiha ya Jdi ibu yg baikk Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah Selalu Allah jaga keluarga mu nanti dalam kebaikan Allah jadikan keluarga yg bahagia dunia sampai Akhirat Keluarga yg penuh kasih dan selalu berbahagia Aamiiin
WDP-IKON-11.png
Rizky putri Akan Hadir
Selamat isma semoga jadi keluarga samawa, lancar sampai hari bahagia ya, cepet diberi momongan,
WDP-IKON-11.png
Dini cantik Akan Hadir
Alhamdulillah udah mau jadi istri orang. Sahabat berantem dari dulu sampe sekarang tapi malah paling akrab sampe sekarang. Mudah mudahan dipermudah segala urusan dan jadi keluarga sakinah mawadah warahma aminnn yaallahh. Huhuhuuu terharuuu
WDP-IKON-11.png
Septi Andam Tidak Hadir
Uwaaaaaw ismaaa, happy wedding yaaaaqqqq, semoga selalu berkah kelurgaaa nyaaa dan punya keturunan yg gumuy2. Hehehe
WDP-IKON-11.png
Sinta bella nurhidayanti Akan Hadir
Barakallah cah ayu. Semoga lancar sampai hari H langgeng sampe tua doa yang terbaik untuk isma
WDP-IKON-11.png
Dwi agustina Tidak Hadir
Happy wedding ismawati, semoga lancar Sampe hari H dan menjadi keluarga yang SAMA WAH๐Ÿคฒ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡ maaf ya gak bisa dateng, dikarenakan dilockdown๐Ÿ˜‚
WDP-IKON-11.png
Alda arzeti pramesti Akan Hadir
Barakallah mbaku ๐Ÿฅฐ smoga bisa menuntun mba isma kejaln yang lebih baik ya ๐Ÿ˜
WDP-IKON-11.png
Dwi Wijayanto (Palembang) Tidak Hadir
Barakallah Mba isma dan pasangan.. Semoga lancar sampai Hari H, Samawa pokoknya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
WDP-IKON-11.png
partner segala patner dikmps Akan Hadir
Barakallah Isma, semoga lancar sampai hari H, semoga sakinah mawadah warahmah aamiin.
WDP-IKON-11.png
Marley cantik imut Akan Hadir
Semoga lancar sampai hari H yaa isma dan calon misua nyaa semoga sakinah mawadah warahmah aamiin
WDP-IKON-11.png
Tesa Akan Hadir
Barakallah cantikk, semoga menjadi istri yang sholiha๐Ÿ˜˜ dan semoga menjadi keluarga yang sakina mawaddah & warahmah๐Ÿคฒ
WDP-IKON-11.png
Dera Hadir
Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah. Aamiin

KIRIMKAN PESAN

Untuk Para Mempelai

Jadikan Undanganmu lebih Modern dan Berkelas
Dengan Widget Guestbox dari Weddingpress.

Bagikan kabar kebahagiaanmu lebih mudah dan berkesan bersama kami.

Fitur Whatsapp Form

Reservasi Kehadiran Tamu Undangan

Dengan menggunakan fitur reservasi ini, mempelai akan mendapatkan informasi kehadiran tamu undangan.

Setelah mengisi form yang disediakan, data akan dikirimkan langsung ke nomor whatsapp mempelai yang ditambahkan.

Konfirmasi Kehadiran

Untuk Undangan Pernikahan

Style 01

Style 02

Jadikan Undanganmu lebih Modern dan Berkelas
Dengan Widget Whatsapp Form dari Weddingpress.

Bagikan kabar kebahagiaanmu lebih mudah dan berkesan bersama kami.

Berikan Angpao & Kado Pernikahan

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.
Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

LOGO-MANDIRI.png
Silahkan transfer ke rekening a.n Andy dari Weddingpress
031 000 123 45xx
Copy No. Rekening
LOGO-GOPAY.png
Silahkan transfer ke Gopay a.n Andy dari Weddingpress
0812 3456 78xx
Copy No. Gopay

Terima kasih telah memilih produk kami.

Semoga pernikahan Anda Barakah dan menjadi
keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah. Aamiin

Design Wedding Invititaion by Invitify.id

Eni Rahayu & Abd.Rohman

Abd. Rohman
&
Eni Rahayu

Acara Tasyakuran pernikahan putri kami
Eni Rahayu & Abd. Rohman,
dan kami ingin Anda menjadi bagian dari hari istimewa kami !

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

May, 16th 2022

Assalamualaikum Wr. Wb.

Untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

Maka ijinkanlah kami menikahkannya. Ya Allah perkenankan kami merangkaikan kasih sayang yang kau ciptakan diantara putra-putri kami.

Eni Rahayu

Putri Dari Keluarga
H.Mukrib Achponi & Hj. Siti Khusnah

Abd. Rohman

Putra Dari Keluarga
Bapak Sadibi (Alm) & Ibu Lasmini

Dengan memohon rahmat dan ridho Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i, untuk menghadiri Acara Tasyakuran pernikahan putri kami Eni Rahayu & Abd.Rohman. yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

ACARA tASYAKURAN PERNIKAHAN

Mengingat Situasi Dan Kondisi Saat Ini, Maka Tamu Undangan Diwajibkan Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak Aman Sesuai Aturan Dan Protokol Covid-19.

Gallery

"Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir"
- AR-RUM 21 -

Wishes

Berikan ucapan terbaik
untuk kedua mempelai

Atas kehadiran dan Doa Restunya kami ucapkan terimakasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Kami Yang Berbahagia,
Keluarga Besar Kedua Mempelai

Abd. Rohman
&
Eni Rahayu


----------------------------------
Info Pembuatan
Undangan Digital
0852-5823-9049

Dibuat Oleh :
www.pesendigital.id

var x=document.getElementById("song");window.onbeforeunload=function(){window.scrollTo(0,0)};disableScrolling();document.body.style.overflowY="hidden";document.body.style.heigth="100vh";document.getElementById("tombol-buka").onclick=function(){myFunction()};function myFunction(){document.body.style.overflowY="unset";document.getElementById("tombol-buka").style.visibility="hidden";enableScrolling();playAudio()}function disableScrolling(){var x=window.scrollX;var y=window.scrollY;window.onscroll=function(){window.scrollTo(x,y)}}function enableScrolling(){window.onscroll=function(){}}function playAudio(){x.play()}function pauseAudio(){x.pause()}
var x=document.getElementById("song");window.onbeforeunload=function(){window.scrollTo(0,0)};disableScrolling();document.body.style.overflowY="hidden";document.body.style.heigth="100vh";document.getElementById("tombol-buka").onclick=function(){myFunction()};function myFunction(){document.body.style.overflowY="unset";document.getElementById("tombol-buka").style.visibility="hidden";enableScrolling();playAudio()}function disableScrolling(){var x=window.scrollX;var y=window.scrollY;window.onscroll=function(){window.scrollTo(x,y)}}function enableScrolling(){window.onscroll=function(){}}function playAudio(){x.play()}function pauseAudio(){x.pause()}

Undangan Silaturahmi PARI Lumajang

XCZC
ุงู„ุณูŽู‘ู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู
Teruntuk Kawan Kawan Radiographer Se- Lumajang
Diharap Kehadiranya Pada Acara Silaturahmi Rutin PARI
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Silaturahmi Rutin PARI Lumajang

Di,
Cafe Saujana Eats & Enjoy

Pada Hari, Tanggal, dan Pukul :

Minggu,
24 Oktober 2021

09.00 WIB
Sampai Slesai

GPS Maps Lokasi Acara

Silahkan Pilih & Klik Menu Yang Njenengan Inginkan, Lalu List Di Bawah !

Dimohon Tepat Waktu. Demikian undangan ini kami sampaikan,
atas perhatian dan kehadirannya dihaturkan Terimakasih

ูˆูŽุงู„ุณูŽู‘ู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู

Eko Hariyanto, AMR

Mau undangan Pernikahan,Tasyakuran,Pesta,dll Sekeren ini ? Yuk Langsung Cek Disini ya .. pesendigital.id 085215154334

fatma luqmanul

Assalamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Anak Kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Luqmanul Hakim Muthi

Putra pertama
Bapak Edi Purwanto & Ibu Susiati

Fatmawati Fitri Mulyadi

Putri pertama
Bapak Mulyadi Kiran & Ibu Fatonah

Bismillahirrahmanirrohim
Ya Allah Ar Rohman Ar Rohim.

Sesungguhnya hati ini telah terhimpun dalam cinta dan bertemu dalam taat kepada Mu. Eratkanlah ikatannya, kekalkanlahkasih sayangnya, berkahilah jalannya dan penuhilah hati ini dengan cahaya Mu yang tak pernah pudar Rasa haru dan bahagia terukir dihati kami atas limpahan Rahmat Allah SWT dan kami bersimpuh memohon Ridho Nya untuk melangsungkan resepsi pernikahan putra โ€“ putri kami

yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

WE'RE GETTING MARRIED

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

DOA KAMI

"Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir"
- AR-RUM 21 -

Kirimkan Pesan

07.png
Falih
selamat ya
07.png
Mukrib
Selamat atas Nikah nya putrinya semoga menjadi keluarga yang samawa dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin
07.png
Mukrib
Selamat atas Nikah nya putrinya semoga menjadi keluarga yang samawa dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin
07.png
Ibu ana tempeh
selamat atas pernikahannya, Semoga mejadi keluarga yang samawah,dan selalu dalam lindungan Allah swt
07.png
samini
semoga menjadi keluarga shakinah mawarda wharhokmah amin
07.png
rina
menikah adalah ibadah ter panjang dlm hidup, jalani dengan hati yg lillah. samawa dek fitri semoga selalu di naungi oleh allah di segala langkah. amin
07.png
Sapariwo
Semoga Sakinah, Mawaddah, Warahmah... Selalu dalam Lindungan Allah SWT... Dan Segera Mendapat Momongan... Amin Ya Rabb...
07.png
Ecca ( b"samini )
Barakallahu Laka Wa Baarakaa Alaika Wa Jamaa Bainakumaa Fii Khoir. mbk Fitri๐Ÿฅฐ โ€œMudah-mudahan Allah memberkahi engkau dalam segala hal dan mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan.โ€ย ๐Ÿฅฐ
07.png
Teguh Hidayat Indaryanto
Teriring salam dan doa dari kami semua, semoga senantiasa diberi keberkahan duniawi dan ukhrowi.
07.png
P kamat & keluarga
Selamat menempuh hidup baru mbak Fitri, semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawadah wa Rohmah bahagia dunia dan akhirat..Amiin yra
07.png
suriansyah n fam
selamat menjalani hidup baru.. semoga bahagia dan langgeng selamanya ๐Ÿ™
07.png
Sumarni
Selamat ya, Smg dilancarkan dan diberkahi Allah serta kedua mempelai dijadikan keluarga yang SAMAWA,Aamii.
07.png
Mulyadi kiran
Selamat menempuh hidup baru ya nak, Semoga Alloh selalu meridloi,dan penuh keberkahan
07.png
PESENDIGITAL.Id
Selamat Menempuh hidup baru, Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah warahmah.. aamiin

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5ยฐC)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Untuk pemesanan HUB Kami : 085215154334 Created by : pesendigital.id

Demo 56 WDP

Home

Mempelai

Event

Gallery

Protokol

Wishes

Penutup

Contoh undangan Nikah digital

Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Berhadir Di Acara Pernikahan Kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Home

Mempelai

Event

Gallery

Protokol

Wishes

Penutup

Ashif & Dia

No Audio File Selected/Uploaded
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Berhadir Di Acara Pernikahan Kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Home

Mempelai

Event

Gallery

Protokol

Wishes

Penutup

var divs var btn1 = document.getElementById("btn1"); var btn2 = document.getElementById("btn2"); var btn3 = document.getElementById("btn3"); var btn4 = document.getElementById("btn4"); var btn5 = document.getElementById("btn5"); var btn6 = document.getElementById("btn6"); var btn7 = document.getElementById("btn7"); btn1.onclick = function(event){ event.preventDefault(); toggleDivs("sect1",this); }; btn2.onclick = function(event){ event.preventDefault(); toggleDivs("sect2",this); }; btn3.onclick = function(event){ event.preventDefault(); toggleDivs("sect3",this); }; btn4.onclick = function(event){ event.preventDefault(); toggleDivs("sect4",this); }; btn5.onclick = function(event){ event.preventDefault(); toggleDivs("sect5",this); }; btn6.onclick = function(event){ event.preventDefault(); toggleDivs("sect6",this); }; btn7.onclick = function(event){ event.preventDefault(); toggleDivs("sect7",this); }; function toggleDivs(s,btn){ if(btn.classList.contains("btn_active_state")){ document.getElementById(s).classList.remove("shown"); btn.classList.remove("btn_active_state"); document.getElementById(s).classList.remove("shown"); return; }else{ btn1.classList.remove("btn_active_state"); btn2.classList.remove("btn_active_state"); btn3.classList.remove("btn_active_state"); btn4.classList.remove("btn_active_state"); btn5.classList.remove("btn_active_state"); btn6.classList.remove("btn_active_state"); btn7.classList.remove("btn_active_state"); btn.classList.add("btn_active_state"); document.getElementById("sect1").classList.remove("shown"); document.getElementById("sect2").classList.remove("shown"); document.getElementById("sect3").classList.remove("shown"); document.getElementById("sect4").classList.remove("shown"); document.getElementById("sect5").classList.remove("shown"); document.getElementById("sect6").classList.remove("shown"); document.getElementById("sect7").classList.remove("shown"); document.getElementById(s).classList.add("shown"); } } //Andy dari Weddingpress - Kodingan Spesial Fullpage //Paksa Button1 Untuk Fokus or Klik jika di perlukan //btn1.focus(); btn1.click(); .elementor-editor-active .hidden{ display:block; } .hidden{ display:none; } .shown{ display: block !important; } .btn_active_state{ background-color: #FFFFFF !important; }